Sistem Informasi Pemasaran Produk Usaha Kecil Menengah Berbasis Web Pada Galeri UKM Soppeng
Abstract
Sistem pemasaran produk pada Galeri UKM Soppeng masih berupa pemasaran melalui pamphlet maupun promosi dari mulut kemulut, sehingga produk pada Galeri UKM kurang dikenal dimasyarakat. untuk mendapatkan informasi mengenai produk dengan cepat serta meningkatkan kemampuan bersaing pihak Galeri UKM Soppeng harus memanfaatkan sistem informasi pemasaran berbasis web yang mudah diakses dan menjangkau target pasar yang lebih luas serta dapat meningkatkan pelayanan pada pelanggan. Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu SDLC serta pemrograman bwebasis web. Penerapan sistem berbasis web pada Galeri UKM Soppeng meningkatkan jangkauan pemasaran dan penjualan
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2019-04-29
How to Cite
Wahyudi Akbar Pratama. (2019). Sistem Informasi Pemasaran Produk Usaha Kecil Menengah Berbasis Web Pada Galeri UKM Soppeng. Jurnal Ilmiah Sistem Informasi Dan Teknik Informatika (JISTI), 2(1), 61-69. https://doi.org/10.57093/jisti.v2i1.30
Section
Articles
JISTI